Kami

Angkatan 2007 E D3 TKJ-Malang Joint Campus terdiri-dari berbagai latar belakang provesi dan institusi baik sebagai tenaga pendidik, administrasi serta tenaga laboratorium dari tingkat institusi pendidikan tingkat dasar hingga perguruan tinggi demikian pula provider yang menaungi antara lain : UMM, Polinema, UM serta VEDC yang menjadi satu kesatuan dan akhirnya tergabung dalam komunitas kelas E D3-TKJ-Malang Joint Campus.

kita adalah satu

we ere one's

6 Tanggapan

  1. sip juga tuh..!

  2. semua warga kelas diharap membuat blog dan dicantumkan dalam link di blog kelas

  3. PAk kokine sopo iku….
    iso masak pa dimasak….
    *************************
    +*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*

  4. Kunjungi juga
    complecz.wordpress.com

  5. waahhh… tim nya kayak gini, sama kayak punya kami. makasih bt pak azis sriyono, try : http://sman1pare.sch.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: